Friday 4 March 2016

MY FIRST BOOK 'DESTINY'

HAAAIIIIIII.....
Alhamdulillah, karya pertamaku berupa novel sudah keluar. Aku sangat bersyukur karena dapat menyelesaikan naskah ini dengan usahaku. Aku telah mengerahkan segala imajinasiku untuk menuliskannya ke dalam sebuah cerita. Ternyata jadi penulis itu tidak mudah. Harus membutuhkan ketelitian serta kesabaran. Kesabaran mendapatkan mood yang sesuai untuk mulai menulis.
Dan kini buku pertamaku (FanFiction) sudah publish.

Judul Buku : Destiny: Take Me To Your Side
Penulis : Syifa Mauludina
Penerbit : Nulisbukudotcom

Sebelumnya, aku mengucapkan terima kasih pada Allah swt, yang sudah memberikanku kesempatan dan memberikan bakat ini untuk kusalurkan. Kemudian, kepada orang tuaku serta teman-temanku yang memberi support luar biasa untuk bisa menghasilkan naskah ini.


1. Bagaimana cara mendapatkannya?
Jawab: Kalian tinggal duduk manis dirumah. Karena buku ini bisa dipesan melalui online di website www.nulisbuku.com dan ikuti tata caranya. Untuk harga bisa cek di website yang sama dengan categories FacFiction. Atau kamu bisa juga langsung hub. contact di email: syifaryanto@yahoo.com

2. Kenapa nggak terbit di perusahaan mayor?
Jawab: Nah, ini yang menarik. Bisa dibilang saya ini pemula dan butuh banyak pembelajaran. Dalam menulis sebuah buku juga harus membutuhkan keberanian dan siap menghadapi resiko.Berpikir apakah cerita yang saya susun pas dihati pembaca atau tidak.Untuk buku pertama saya ini, saya bekerja sama dengan perusahaan nulisbukudotcom. Jadi hanya bisa dipesan melalui website di atas. Sampai saat ini, novel Destiny juga dalam proses penyeleksian oleh penerbit Grasindo dan dibutuhkan waktu sekitar empat sampai enam bulan untuk konfirmasi.

CATATAN:
- Sebelum anda berniat untuk membeli buku ini, silahkan anda membuka blog www.hellomango.blogspot.com untuk 'Read Sample'. Jika anda berkenan dan tertarik utk membaca kelanjutannya, anda dapat membacanya di buku tersebut dengan cara membeli.
- Tanpa bantuan editor, saya berusaha sekeras mungkin untuk menyusun naskah Destiny. Jadi mohon dimaklumi jika ada kesalahan tata bahasa ataupun penulisan dalam buku ini.DESTINY'

No comments:

Post a Comment